Petloka: Ragam Layanan Perawatan Hewan Peliharaan dalam Satu Sentuhan

petMemelihara hewan seperti kucing atau anjing di rumah tentunya sangat memerlukan perawatan ekstra. Apalagi, pemilik hewan peliharaan juga sering kali membutuhkan jasa seperti grooming dari sebuah pet shop.Nah, terkait dengan hewan peliharaan, saat ini mulai bermunculan startup yang menyediakan layanan on demand untuk pet services dan supplies. Salah satu nama startup yang berfokus di bidang ini yaitu Petloka.Petloka didirikan oleh empat orang Co-founder yakni Alvin Lim, jebolan beberapa startup di bidang fintech dan cashback, Andrew J. Gunawan, Albert Sudartanto, dan James Roberto yang merupakan punggawa perusahaan e-commerce.

Pada dasarnya, Petloka menyediakan layanan yang mempermudah proses pemesanan jasa grooming dan pet hotel (penitipan hewan peliharaan) antara mitra dan pemesannya.

“Di era yang serba cepat ini, Petloka ingin mempermudah proses pemesanan untuk layanan hewan peliharaan melalui aplikasi. Cukup dengan beberapa langkah yang sangat singkat, customer dapat mengatur jadwal pet grooming atau pet hotel yang diinginkan melalui platform kami,” ujar Alvin Lim, CEO, Petloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 × nine =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>