Pelatihan Bisnis Karikatur Digital

Pelatihan Bisnis Karikatur Digital

Pelatihan Bisnis Karikatur Digital - Saat ini daya beli masyarakat meningkat seiring naiknya pendapatan per kapita masyarakat negeri ini yang ikut mempengaruhi perkembangan industri digital hingga e-commerce. Potensi pengguna internet juga terus naik, tentunya menjadi lahan penghasilan untuk mendirikan sebuah start-up. Hal ini pula menyebabkan dunia digital di Indonesia menjadi ladang bisnis baru di bidang industri kreatif. Bahkan tidak sedikit orang-orang yang lantas beralih profesi menjadi seorang creatitvepreneur. Berbicara industri kreatif digital, saat ini Indonesia tengah kebanjiran berbagai produk kreatif, yang bukan hanya menarik tetapi juga memiliki nilai lebih. Salah satu produk kreatif atau kreasi baru yang saat ini hadir di dunia digital dan TI tersebut adalah Karikatur Digital. Karikatur adalah sebuah teknik menggambar suatu objek dengan penambahan detail untuk memenuhi konsep desain yang telah dibuat sebelumnya. Dulu sebuah karikatur dipakai sebagai bentuk sindiran atau kritikan terhadap objek tertentu dan dibuat secara manual, yakni dibuat dengan keterampilan menggambar atau melukis di atas kertas atau kanvas dan dengan menggunakan pewarnanan yang manual pula. Memasuki era digital, karikatur telah mengalami pergeseran fungsi sebagai media promosi ataupun sebuah bentuk kenang-kenangan yang unik dan sarat makna yang dibuat dengan menggunakan berbagai software pengolahan foto.

Dalam membuat karikatur digital dibutuhkan skill mengolah foto menjadi produk karikatur. Meskipun sudah bisa mengaplikasikan software-software tersebut, namun faktor utama yang membuat sebuah karya karikatur digital memiliki nilai plus adalah pembuatannya yang mengedepankan rasa akan seni (sense of art). Hal inilah yang membuat hasil produk setiap karikatur digital berbeda antara satu pelaku dengan yang lain. Maka dari itu, dilakukan Pelatihan Bisnis Karikatur Digital selama 2 hari, dimana para peserta akan dibekali materi antara lain; Prospek Usaha; Gathering Idea; Strategi Marketing; Membangun Komunikasi dan Menghadapi Komplain Pelanggan dan Teknik Membuat Karikatur Digital layak jual. Untuk informasi dan pendaftaran Pelatihan Bisnis Karikatur Digital dapat menghubungi HP/SMS 081578921211, 0813.2886.7181.

Jadwal Pelatihan Bisnis Karikatur Digital:

Angkatan 1, 11-12 Januari 2019
Angkatan 2, 6-7 Februari 2019
Angkatan 3, 4-5 Maret 2019
Angkatan 4, 1-2 April 2019
Angkatan 5, 2-3 Mei 2019
Angkatan 6, 17-18 Juni 2019
Angkatan 7, 1-2 Juli 2019
Angkatan 8, 1-2 Agustus 2019
Angkatan 9, 2-3 September 2019
Angkatan 10, 1-2 Oktober 2019
Angkatan 11, 4-5 November 2019
Angkatan 12, 2-3 Desember 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight + 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>