Pakai teknologi uap air, cuci mobil bisa kurang dari 30 menit

pakai-teknologi-uap-air-cuci-mobil-bisa-kurang-dari-30-menitMembersihkan kendaraan, terutama mobil sudah jadi sebuah kebutuhan saat ini. Namun, belum tentu kita akan membawa mobil pulang dalam keadaan benar-benar bersih. Khususnya untuk bagian interior yang terkesan sulit dihilangkan dari bakteri yang menempel sehingga menyebabkan aroma tak sedap.Selain itu, lamanya proses menunggu giliran dan proses mencucinya sendiri akan sangat membuang waktu senggang yang bisa kita gunakan untuk hal-hal lain. Inilah yang melandasi PT Global Insight Utama, melalui Green Steam Wash, menghadirkan teknologi cuci mobil mutakhir yang menggunakan uap air, yakni Steam Wash Uap Air.CEO PT Global Insight Utama Adang Wijaya mengatakan dengan teknologi uap air ini, pengguna mobil tak perlu risau soal bakteri menempel yang mengakibatkan aroma tak sedap di dalam mobil. Bahkan, bisa membersihkan sela-sela mesin mobil dengan aman.

“Steam Wash Uap Air ini aman untuk mesin karena tidak mengeluarkan air yang dapat mengakibatkan korsleting. Selain itu, uap air ini dapat digunakan untuk membersihkan interior mobil sehingga dapat membunuh bakteri dan virus penyebab bau. Karena suhu uap air diatur antara 120-130 derajat,” kata Adang dalam keterangan resminya, Rabu (1/6).

Untuk satu kali cuci, teknologi ini hanya memerlukan 2 liter air sehingga bisa menghemat energi. Selain itu, teknologi ini juga dapat menghemat waktu, mengingat proses pencucian satu unit mobil hanya perlu waktu sekitar 30 menit.

Dengan demikian, PT Global Insight Utama akan menjadikan layanan Car Wash Uap Air ini sebagai layanan cuci mobil premium. “Untuk saat ini, Steam Wash Uap Air masih dalam uji coba pemasaran. Jadi baru tersedia di kantor kami. Rencananya, kami akan menempatkan Steam Wash Uap Air di kawasan mal, apartemen, perkantoran, dan perumahan,” imbuh Adang.

Meski begitu, layanan Steam Wash Uap Air ini dapat dipanggil untuk datang ke rumah. Untuk panggilan akan dikenakan biaya tambahan Rp 20.000, sementara itu untuk tarif mencucinya selama masa promosi sekitar Rp 50.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven × = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>