Gandeng Bengkel, AwanTunai Beri Kemudahan ke Pemudik

cuci mobilPelatihan Kewirausahaan - Berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan, angka pemudik selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Pada tahun ini angka pemudik diprediksi meningkat 2% yang mayoritas kenaikan terjadi pada kendaraan pribadi. COO AwanTunai Windy Natriavi mengatakan AwanTunai memperluas kerja sama dengan sejumlah bengkel di Jakarta dan sekitarnya untuk mendukung kenyamanan mudik tahun ini. ”Setelah mendapat approval Kawan AwanTunai dapat memanfaatkan pinjaman hingga Rp750.000 untuk melakukan pengecekan serta pembelian spare parts kendaraan roda dua di bengkel rekanan AwanTunai,” terang Windy di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Windy menambahkan bahwa jelang lebaran permintaan jasa servis cenderung mengalami peningkatan. Sayangnya, sejumlah pelanggan sering menunda penggantian spare parts yang direkomendasikan karena harus mendahulukan pemenuhan kebutuhan Hari Raya lainnya.

Pemilik bengkel Tomotor salah satu bengkel mitra AwanTunai, Thomas, mengatakan pergantian spare parts yang direkomendasikan penting untuk menunjang perjalanan mudik yang tak sekedar aman tapi juga nyaman.

“Melalui kerja sama dengan AwanTunai, para pelanggan tidak perlu risau lagi karena mereka dapat memanfaatkan fasilitas pinjaman dari AwanTunai. Servis sekarang, bayarnya nanti setelah mereka gajian,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four + 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>