Apotik Antar Layani Pembelian Obat-obatan Secara Online

apotik antarMHealth Tech, perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dalam jaringan (daring) di bawah PT Polinasi Iddea Investama, meluncurkan layanan Apotik Antar secara online.Layanan apotik dengan platform aplikasi e-commerce tersebut menyediakan berbagai macam obat bebas dan obat resep, vitamin, suplemen, peralatan medis dan produk lain yang berkaitan dengan kesehatan.Jonathan Sudharta, CEO MHealth Tech, mengatakan Apotik Antar dengan aplikasi e-commerce MHealth Tech berkantor pusat di Jl HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan itu menghubungkan pengguna dengan apotik resmi dengan layanan antar yang cepat, aman dan nyaman.“Apotik Antar memberikan kemudahan dan akses bagi pengguna untuk membeli obat-obatan secara online,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (26/4/2016).

Menurutnya, pengguna atau konsumen dapat melakukan pembelian melalui aplikasi Apotik Antar, dengan menghubungi call center, SMS/Whatsapp atau akun blackberry messenger email cs@apotikantar.com atau facebook dan twitter @apotikantar.

Pembelian melalui Apotik Antar, pengguna akan mendapatkan email konfirmasi, dan selanjutnya obat akan diantar langsung ke mana saja sesuai yang ditentukan pengguna tanpa biaya tambahan. Sedangkan untuk obat resep, pengguna harus menyerahkan resep asli pada saat obat dianta roleh pihak Apotik.

Adapun metode pembayarannya, lanjutnya, dapat dilakukan melalui metode cash on delivery (COD), menggunakan transfer bank, credit card, atau lewat wallet Doku Pay.

Dia menjelaskan aplikasi Apotik Antar juga bekerja sama dengan apotik terdaftar untuk melayani pelanggan di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun apotik yang kini telah bergabung dengan aplikasi MHealth Tech berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, dan Surakarta.

Selanjutnya di Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, dan diklaim jumlah tersebut akan terus bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven − 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>