8 Artis ini terjun ke bisnis karaoke, siapa yang paling sukses?

M750xauto-8-artis-ini-terjun-ke-bisnis-karaoke-siapa-yang-paling-sukses-160608penjadi artis memang salah satu cara untuk mendapat popularitas dan kekayaan dengan cepat. Meski begitu kehidupan artis tak selamanya bisa berjalan sampai tua. Oleh karena itu banyak artis sekarang yang mencari bisnis sampingan salah satunya karaoke.Bisnis Karaoke sekarang memang tumbuh pesat mengingat orang Indonesia sangat suka menyanyi. Tak hanya itu saja keuntungan yang didapat juga besar. Tak heran jika banyak artis yang memilih bisnis sampingan ini. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Inul Daratista

Inul disebut-sebut sebagai punggawa merebaknya bisnis karaoke di kalangan artis. Inul sudah cukup lama membuka bisnis karaokenya yang bernama “Inul Vista”. Saking suksesnya kini gerai Inul Vista sudah punya banyak cabang. 

2. Rossa

Penyanyi bertubuh mungil ini ternyata juga mengikuti jejal Inul untuk membuka bisnis Karaoke. Nama tempatnya adalah Diva Family karaoke dan juga sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

3. Maia Estianty

Selepas bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia mulai mencoba beberapa bisnis sampingan. Diantaranya adalah produk kecantikan dan karaoke keluarga. Bersama temannya Maia membuka usaha karaoke keluarga bernama Alegro pada tahun 2011.

4. Lyra Virna

Sebelum terjun ke bisnis busana muslim, Lyra Virna ternyata sudah membangun bisnis karaoke pada tahun 2014. Tempat karaokenya itu dibangun bersama Eric Scada yang sekarang jadi mantan suaminya dengan nama Lyrics Karaoke.

5. Charly Setia band

Charly Van Houten juga tak mau ketinggalan. Charly membuka tempat karaoke di Bandung bernama Grand Charly VHT. Terbilang cukup sukses, Charly kemudian membuka cabang di komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

6. Ahmad Dhani

Tak mau kalah dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani juga membuka bisnis karaoke. Namanya Ahmad Dhani’s Masterpiece Family. Kini bisnis karaokenya sudah tersebar di berbagai kota dengan lebih dari 13 cabang.

7. Melly Goeslow

Bisnis karaoke sepertinya memang lebih banyak dibangun oleh para penyanyi termasuk Melly Goeslow. Suami dari Anto Hoed ini akhirnya juga latah membuka bisnis karaoke di Solo dengan nama Melly Glow Lifestyle Family Karaoke.

8. Ayu Ting Ting

Ayu Ting-ting tak mau ketinggalan dengan para seniornya. Setelah sukses dengan bisnis baju, keripik, dan kacangnya, Ayu Ting Ting juga membuka bisnis karaoke Keluarga pada tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine − = 6

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>