6 Butik Busana dengan Kamar Ganti Paling Mewah

Mencoba pakaian wajib dilakukan sebelum membelinya. Untuk itu, setiap butik menyediakan fitting room atau kamar ganti agar pelanggan dapat mengepas busana. Demi kepuasan pembeli dan meningkatkannya penjualan, sejumlah brand ternama

a934d8e4-f58a-4884-8bbf-fa1caee6e3b4_169

menghadirkan kamar ganti dengan interior serta fitur menawan. Berikut enam di antaranya:
1. La Perla

Kamar ganti di berbagai butik mewah tak jarang dihadirkan dengan pencahayaan dan interior nan menarik pelanggan. Salah satunya adalah gerai La Perla di Madison Avenue. Kamar ganti di gerai tersebut belum lama direnovasi oleh arsitek Roberto Baciocchi. Dilansir Who What Wear, setiap kamar dilengkapi dengan kisi-kisi logam bergaya vintage sehingga pelanggan bisa saling mengobrol. Mereka juga bisa memencet tombol yang disediakan untuk meminta bantuan dari staf.

2. Prada

Berbelanja di butik Prada menjadi impian banyak wanita. Jika Anda salah satunya, coba kunjungi gerainya di SoHo Boutique Amerika Serikat. Sejak tahun 2001, tempat tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi interaktif untuk memudahkan pelanggan membeli barang. Didesain oleh Rem Koolhaas, kamar ganti dihadirkan dengan tembok dari kaca Privalit yang bisa berubah menjadi transparan. Setiap ruangnya dilengkapi dengan lantai marmer hitam-putih dan bangku-bangku yang ekstra nyaman.

3. Lily Pulitzer

Ingin merasakan suasana resort-chic saat membeli busana? Kunjungi butik Lily Pulitzer di Amerika Serikat. Lily juga menjadi merek pertama yang merilis geofilter khusus di Snapchat. Jadi, ketika pelanggan ingin mengambil gambar di kamar ganti, filter tersebut akan muncul sebagai salah satu opsi. Menarik, bukan?

Kiki De Montparnasse merupakan merek lingerie asal Amerika Serikat. Sesuai dengan produk yang dijualnya, gerai Kiki hadir dengan sentuhan sensual. Kamar ganti ditampilkan serupa kamar tidur, lengkap dengan tirai beludru. Adapun pilihan pencahayaan yang diberi nama ‘Before’, ‘During’, dan ‘After’. Di ruangan yang sama tersedia Romantic Portrait Booth di mana para tamu bisa berfoto untuk diberikan pada pasangan.

5. Rebecca Minkoff

Gerai Rebecca Minkoff dikenal futuristik karena dilengkapi dengan teknologi berbasis eBay. Dengan begitu, pelanggan bisa langsung melihat semua produk yang sedang dijual dalam butik tanpa berputar-putar toko. Fitur tersebut tersedia pada bagian kaca yang membuat pengalaman berbelanja jadi semakin menyenangkan.

6. Rent The Runway

Kamar ganti di butik Rent The Runway juga cukup spesial. Setiap ruangannya dilengkapi cermin besar dengan tiga pengaturan pencahayaan, yakni kantor, outdoor, dan malam. Hal tersebut dapat mempermudah Anda melihat tampilan secara keseluruhan dalam lingkungan berbeda. Gerainya yang berada di Chicago dan Washington DC juga hadir dengan fitur cermin selfie. (ami/ami)

4. Kiki De Montparnasse

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 × = thirty two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>